Suzuki Mobil Bandar Lampung

Suzuki Mobil Bandar Lampung ~ Apakah Dacia Duster pantas harganya murah? Dacia Duster ialah satu-satunya crossover baru di bawah dua puluh mille. Tapi apa yang kita dapatkan guna uang itu? Kami mencarinya dengan membandingkannya dengan Ford Ecosport dan Suzuki Vitara.
ARTIKEL SUZUKI LAINNYA


Suzuki Mobil Bandar Lampung


Jenis mobil dan harga
Salib baru sekitar di bawah dua puluh mille. Apakah tersebut disana? Ya, Anda bakal mendapatkan versi teranyar Dacia Duster. Tapi apa yang kita dapatkan guna uang itu. Mobil pribumi atau tikus gereja telanjang? Kami mencarinya dengan membandingkannya dengan Ford Ecosport dan Suzuki Vitara. Mereka berdua mempunyai harga mulai di atas dua puluh mille. Ford Ecosport sebenarnya ialah adik tangguh Fiesta. Dia baru-baru ini dimodernisasi secara lengkap dan jalur pelatih baru kini sepenuhnya sejalan dengan Fiesta terbaru. Vitara sudah berada di pasar sekitar dua tahun.

Suzuki Mobil Bandar Lampung
Dacia Duster sejauh ini ialah yang termurah dari trio ini. Dia dari 19.280 euro. Ada tiga versi, Essential, Comfort and Prestige. Anda tidak jarang kali mendapatkan yang sama 125 hp yang powerful 1,2 empat silinder. Testauto kami ialah versi tengah, Kenyamanan 4x2. Ini mempunyai cruise control, AC, sejumlah tambahan optik dan sensor parkir di belakang. Dan lantas dia masih berharga paling € 22,405. Saran: pilih versi Duster yang sangat mahal, maka kita mempunyai semua yang Anda mau untuk relatif sedikit. Jika kita mendandani dua mobil lainnya secara identik, maka kita jauh lebih mahal. kita juga dapat mendapatkan penggerak empat roda dan harga mulai 22 mille.

Biaya Suzuki Vitara minimal € 21.799. Testauto kami ialah Eksekutif Tinggi 1,6 dengan transmisi otomatis. Yang terdapat di folder guna 26 mille, namun testauto kami memiliki sejumlah tambahan, yang membawa harga ke € 29.599. Dan itu dapat lebih tak waras lagi sebab hadiah sampai 35 mil. Lebih mahal dari Duster. Mobil uji kami dilengkapi dengan mesin bensin 1,6 liter empat silinder guna 120 hp. Versi penggerak empat roda termurah menjangkau 31 mille.

Suzuki Mobil Bandar Lampung
Dan lantas Ford Ecosport. Ini mempunyai harga mulai € 21,855 dan sebab itu sejumlah puluh lebih mahal daripada Suzuki. Jika kita memilih versi yang lebih mewah, harganya tidak bakal naik tajam laksana Suzuki. Testauto kami ialah ST-Line yang sporty. Itu terhitung 26.005 euro. Faktanya ialah Titanium dengan chassis sporty dan roda 17 inci. Testauto kami membutuhkan sejumlah paket ekstra dan cat logam € 29,655. Penggerak empat roda tidak terdapat di Ecopsort.

Spasi
Ford Ecosport mempunyai ruang kargo 334 liter dan adalahyang terkecil dari trio ini. Anda menjangkau ruang kargo melewati pintu ayun pembuka, lihat potret di sebelah kanan. Canggung, karena tersebut berarti kita cepat membutuhkan tidak sedikit ruang di belakang mobil. Kursi belakang bisa dilipat dengan melipat kursi terlebih dahulu. Tidak terdapat lantai beban datar. Namun, terdapat bagian bawah ganda yang bisa disesuaikan tingginya. Di belakang, di kursi belakang, terdapat lebih tidak sedikit ruang guna kepala kita daripada di Vitara, ruang guna kaki dalam rangka. Semua tiga mobil uji mempunyai saluran middentunnel rendah sampai-sampai tiga orang muat di kursi belakang.

Suzuki Mobil Bandar Lampung
The Duster paling luas, baik di depan maupun di belakang. Penahan kargo ialah 478 liter besar dengan jok belakang di tempat. Sandaran dapat dilipat untuk menambah ruang kargo. Namun, kita tidak mempunyai lantai beban datar dan tidak terdapat lantai beban ganda. Di belakang, Duster ini ialah yang terbesar dari trio ini. Ada pun lebih dari lumayan kaki dan headroom guna 1 meter 93 orang. Area kargo dari Vitara ialah 375 liter. Kursi belakang melulu melipat. Mobil tidak mempunyai lantai beban datar namun mempunyai lantai ganda besar dan kuat. Mata mencambuk ialah plastik dan agak rapuh. Di unsur belakang Vitara ialah ruang guna kaki yang terbatas dan tidak banyak ruang kepala, yang sebagian diakibatkan oleh atap geser yang besar.

Kemudahan pemakaian
Mari anda mulai dengan yang sangat mahal, Vitara. Ini mempunyai instrumen yang sangat gampang dibaca, layar sentuh apik di mana Anda bisa mengoperasikan ponsel Anda melewati Bluetooth. Tapi laksana yang kita lihat pada gambar di sebelah kanan, kontrol pemanas paling rendah. Ada lebih dari lumayan ruang guna barang-barang kecil. Di depan kita akan mengejar 1 USB dan koneksi 12-Volt. Gaya jendela paling lebar yang memberi batas tampilan sekitar. Karena ini ialah versi Eksekutif Tinggi, terdapat cukup tidak sedikit kemewahan laksana kursi depan yang dipanaskan.

Suzuki Mobil Bandar Lampung
Ford Ecosport sesuai dengan Vitara dalam urusan peralatan, tetapi sejumlah ribu euro lebih murah. Anda pun mempunyai kursi yang dapat dipanaskan ini di sini. Dan bahkan terdapat roda kemudi yang dipanaskan. Di depan kita akan mengejar dua koneksi USB dan koneksi 12 Volt. Kemudian Anda pun mempunyai layar infotainmen yang paling baik ditempatkan dan - meskipun opsional - instalasi B & O tebal. Juga di Ford ialah operasi pemanas paling rendah.

The Duster menawarkan tidak sedikit ruang penyimpanan, misalnya pun di bawah kursi depan. Berbicara mengenai kursi-kursi itu, mereka tidak benar-benar enak. Sesi pendek dan (terlalu) lembut. Mobil uji kami mempunyai layar sentuh yang bermanfaat dengan baik, namun agak rendah. Di sini juga, kita mengejar kontrol pemanas yang sekali lagi di bawah layar itu, laksana yang dapat dilihat pada potret di sebelah kanan. Sangat rendah. The Duster mempunyai sambungan 12-volt di belakang, meskipun di lokasi yang agak tidak biasa: setinggi bahu, sandaran belakang kanan. Tidak terdapat titik kekuatan di Vitara di belakang. Di Ford terdapat satu di belakang, tetapi pun di lokasi yang agak aneh, di samping, di samping kursi belakang. Tak satu juga dari ketiganya mempunyai koneksi USB di belakang.

Perilaku mengemudi
Selama pertemuan kesatu dengan Ford Ecosport, sekitar pengenalan pers internasional di Portugal, kami khususnya mengkritik keselarasan empuk sasis. Mobil tersebut sedikit berakhir. Tapi kini kami mempunyai Ecosport ST-Line, versi sporty. Dan tersebut mempunyai sasis yang lebih baik. Dia memang bergantung jauh lebih sedikit, namun sebagian sebab itu, dan sebab roda 18 inci, Anda menikmati sedikit ketidakteraturan dengan versi ini. Selanjutnya, gearbox ialah hakerig dan Anda menyimak bahwa saat mengubah persneling, mesin tidak banyak miring. Ini membuatnya paling sulit untuk berpindah dengan mulus. Selanjutnya, satu liter tiga silinder mesti unik banyak, jadi dia membuat sejumlah revs. Di atas 3000 rpm, mesin menendang kebisingan terbaik. Ford Ecosport menunjukkan ketiga kendaraan uji ini dengan ketepatan sangat tinggi. Yaitu.

Suzuki Mobil Bandar Lampung
Dacia Duster drive paling baik. Bagian depan dan belakang sebanding dengan baik. Mobil tidak pernah terasa keras kepala. Kontrol dapat mempunyai sedikit lebih tidak sedikit perasaan. Dan di sudut, Duster hendak bertahan sedikit, namun untungnya tersebut tidak pernah mengambil format dramatis. The Duster baik diam - tersebut bahkan yang sangat sunyi dari ketiganya. Dan alangkah bagusnya mesin yang dia miliki! The 1.2 liter empat silinder bagus dan hidup. Juga di gigi keenam masih ada pesona - sesuatu yang bukan lagi Anda miliki di Ford. 125 hp mesin Renault di Dacia dalam masa-masa singkat. Jika Anda menggiatkan mode Eco, kita merasa bahwa mesinnya terputus, namun bahkan lantas masih ada lumayan kehidupan di dalamnya.

Suzuki mempunyai 120 hp, namun Anda merasa bahwa mesin 1,6 liter melulu dapat menangani semuanya. Mesin terhubung ke zesbak otomatis dan terus-menerus berpindah untuk mengawal mesin dalam rentang kecepatan yang ideal. Anda pun dapat mengubah diri kita dengan sirip di roda kemudi, tetapi tersebut tidak membawa Anda banyak. Hasilnya ialah Anda mendengar mesin secara konstan. Khususnya di jalan raya, Suzuki berisik. Ban, motor, angin; Anda dapat mendengar semuanya. Juga dari Suzuki kemudi tidak terlampau komunikatif. Dasbor tidak sepenuhnya bebas dari retak. Singkatnya, tidak semua tersebut canggih.

Konsumsi
Konsumsi bahan bakar ketiga mobil ini, menilik berat dan ukurannya, tidak salah. Vitara ialah yang paling hemat dan skor rata-rata 1 dalam 15,5. Dacia Duster paling haus dengan konsumsi bensin rata-rata 1 dalam 15,2. Ford Ecosport menjangkau konsumsi rata-rata 1 sampai 14,9.

Keamanan
Dengan ketenteraman Anda akan mengejar sisi buruk dari harga rendah dari Duster. Karena mobil tidak mempunyai sistem ketenteraman modern laksana sistem pengereman terpaksa otomatis dan kontrol pelayaran adaptif. Terutama sistem pengereman darurat ialah sesuatu yang secara bertahap menjadi terdapat pada mobil baru dalam kisaran harga ini - kadang-kadang bahkan standar. Apa yang dapat kamu dapatkan? Opsional Anda bisa menjalankan mobil dengan kamera 360 derajat, sensor parkir, kamera mundur dan dashcam. Kontrol jelajah ialah standar di testauto. 

Suzuki Mobil Bandar Lampung
Anda mungkin bercita-cita bahwa sistem pengereman terpaksa pada Ford Ecopsort terdapat - kita juga dapat mendapatkannya di Fiesta - tetapi tersebut tidak terjadi, bahkan tidak sebagai tambahan. Versi telanjang Ford Ecosport tidak memiliki tidak sedikit hal yang ditawarkan dalam urusan keselamatan. Oleh sebab itu, saran kami pun satu tahapan lebih mahal untuk dilaksanakan karena kita mempunyai paling tidak cruise control standar dengan pembatas kecepatan, sensor parkir belakang, dan kamera mundur. Peringatan sudut mati dan peringatan dengan kemudian lintas yang berpotongan adalahtambahan. Selanjutnya, Anda bisa memesan MyKey, di mana Anda bisa memprogram tombol cadangan sampai-sampai kecepatan maksimum terbatas dan kita tidak dapat menata radio dengan keras. Berguna andai Anda meminjamkan mobil ke putra atau putri remaja Anda.

Suzuki ialah yang sangat mahal dari trio ini. Sekali lagi, versi entri paling telanjang dalam hal perlengkapan keamanan. Tapi mobil uji Eksekutif Tinggi kami mempunyai cruise control standar adaptif dan sistem pengereman terpaksa otomatis. Di samping itu, kita mempunyai lampu depan LED, sensor parkir, dan kamera pembalik pada versi ini. Suzuki dan Dacia terdapat dengan penggerak empat roda, dengan Suzuki kita bahkan mempunyai tiga posisi mengemudi. Di Dacia Anda menemukan monitor 4x4 sampai-sampai Anda dapat memantau gradien dan sudut pendekatan guna mengemudi off-road.

Pemenang
Nilai plus yang besar dari Suzuki Vitara ialah ia mempunyai cruise control adaptif dan sistem pengereman darurat. Terlebih lagi, dia ialah yang paling hemat dari trio ini - meskipun perbedaannya tidak spektakuler. Tapi Vitara pun sangat mahal dan tidak cukup - terutama menilik harga - penyempurnaan dalam berkendara. Dia pun membuat tidak sedikit suara. Jadi pilih antara Ford Ecosport dan Dacia Duster. Ford bukanlah mobil yang salah. Dari ketiganya ini dia mengirim sangat tepat dan dia menawarkan tidak sedikit peralatan. Dia memancarkan kemewahan. Dan kecuali guna kompor tingkat rendah, ergonominya baik-baik saja. Tapi kami bukan peminat pintu belakang yang berayun itu, kompartemen bagasi ialah yang terkecil dan itu lumayan berliku. Lebih murah daripada Vitara, namun secara signifikan lebih mahal daripada Duster.

Suzuki Mobil Bandar Lampung
Dacia Duster memenangkan komparasi ini. Tetapi dengan komentar bahwa Dacia mesti menawarkan sistem ketenteraman yang lebih aktif pada Duster. Bagi sisanya tidak ada namun pujian mengenai mobil tanpa basa-basi ini. Dia mempunyai penanganan yang paling baik dan mesin yang bagus. Ini paling luas, ergonomi baik-baik saja (juga operasi kompor rendah) dan tingkat harganya benar-benar menciptakan perbedaan besar di sini. Bahkan andai Anda pergi guna versi yang lebih mahal atau bahkan sangat mahal, kita masih paling menguntungkan.

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat Sales Nova